BABINSA DESA NEGARI

ADMIN DESA NEGARI

Babinsa (Bintara Pembina Desa) adalah unsur pelaksanaan Koramil yang bertugas melaksanakan PEMBINAAN TERITORIAL (BINTER) di wilayah pedesaan/kelurahan. Di era reformasi sekarang ini, kemampuan Babinsa sangat menentukan keberhasilan BINTER sehingga di dalam melaksanakan tugasnya Babinsa selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa/ Kelurahan seperti Kepala Desa & Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar tidak terjadi kegagalan-kegagalan dalam melaksanakan tugasnya. Para Babinsa TNI-AD yang biasanya Bintara Senior dari satuan-satuan tempur yang telah menyelesaikan masa bakti di satuan-satuan asalnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Desa Sekretaris Desa Kaur Tata Usaha dan Umum Kasi Pemerintahan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kelihan Banjar Dinas Tegal Besar Kelihan Banjar Dinas Negari Kelihan Banjar Dinas Sarimertha Staf Perangkat Desa Staf Perangkat Desa

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini